Tugas yang melelahkan

Hari pada saat itu adalah hari Rabu,bertepatan pada tanggal 7-10-2009. Saya ingat akan tugas dari seni budaya,kebetulan saya diajak oleh teman-teman saya untuk mengerjakannya bersama-sama,ya sudah saya setuju. Setelah saya pulang,saya ke rumah teman saya dulu baru ke rumah saya,setelah dari rumah saya langsung segera pergi ke warnet yang paling dekat ternyata teman dari kelompok lain sedang mengerjakannya juga dan di saat itu juga warnet penuh, ya sudah saya mencari warnet lainnya.
Sesampainya ada tempat yang kosong,langsung saya tempatkan sebelum ada orang lain yang mengambilnya,begitu juga dengan teman-teman saya yang bernama Davin,Ucok,Fajar,dan Feri.
Saya disuruh mencari gambar tentang seni kulit,ternyata susah juga untuk mencarinya,kebanyakan gambar yang sama, setelah itu saya pinjam USB teman saya karena uang saya kurang jadi saya tidak memprint ditempat itu,setelah itu si Fajar mau pulang,saya bilang saya masih ingin menunggu si Feri,Ucok,dan Davin.
Setelah mereka bertiga selesai memprint hasil-hasil tugas tersebut maka kami pulang tetapi hujan dan sudah maghrib,sialnya, yg membawa payung hanya ku sendiri,jadi satu payung empat orang,ya langsung saya dan teman-teman saya pulang,ternyata selama 10 menit kemudian teman-teman saya naik angkot , Ucok dan Feri segera ingin langsung ke rumah Fahri sedangkan Davin tidak karena dia dari kelompok lain,jadi saya pulang sendirian ke rumah.

Setelah saya sholat maghrib,saya ingin memprint hasil kerja saya di warnet terdekat tadi,setelah saya selesai memprint saya ingin kumpulkan ke ketua kelompok yaitu Fahri,setelah sampai saya pencet bel dan yang akhirnya keluar adalah adiknya yaitu Fahmi,lalu datang ibunya dan bilang kalo Fahri sedang pergi ke warnet yang barusan tempat ku memprint tugas(aduh sial bgt),yaudah langsung ku kesana lagi. Tapi setelah saya berlari terus menerus untungnya Fahri ada disitu.
Huuh tugas yang membutuhkan tenaga ekstra,
tapi saya akan terus berjuang meskipun ada orang yang lebih tak beruntung,

terima kasih sudah membacanya

Tinggalkan komentar